Senin, 13 April 2015

SETELAH MENGAMATI SESEORANG MELALUI SMS DENGAN MENGATAKAN “KAMU TAU NGGAK????

           
            Waktu itu saya sms teman dengan mengatakan “kamu tau nggak???” pas hari pertama saya mengirimkan sms itu asumsi saya dia gak bakal balas sms saya tetapi kenyataannya teman saya langsung ngerespon seperti ini “nggak tau, emang apa sih J???” tapi nggak saya balas lagi, hari kedua saya mengatakan hal yang sama, asumsi saya teman saya bakal bilang “nggak tau lah, orang gak di kasih tau” tetapi kenyataannya teman saya mengatakan “iya tau, kamu kangen aku kan?? Hehe” tapi gak saya respon balik, saya heran karena  teman saya PD banget bilang kayak gitu...
Hari ke tiga saya sms teman saya lagi dan tetap saya mengatakan hal yang sama, asumsi saya teman saya bakal bilang “nggak tau yeni” tetapi teman saya responnya cuek binggo, teman saya mengatakan “gak tau, tanya itu terus, males” hari ke empat saya tetap sms teman saya asumsi saya dia bakal bilang “kurang kerjaan ya? Tanya itu terus!!!” tapi ternyata nggak di bales sama teman aku, mungkin dia sibuk atau sebel paling ya, karena saya sms gak jelas.
Hari ke lima saya sms lagi asumsi saya “teman saya gak bakal bales lagi” tetapi asumsi saya salah teman saya balas sms saya, dia bilang “maaf orangnya lagi sibuk, mohon jangan mengganggu” nyesek banget guys....
Nah hari ke enam saya sms lagi, asumsi saya teman saya bakal bales “iya tau” tapi kenyataannya teman saya bales “nggak tau, dan mohon jangan tanya itu terus, bikin Bete’ aja, di tanya balik gak jawab, dasar sotoy” kata-katanya masyaallah guys,, tapi saya langsung telfon teman saya itu, dan saya jelasin tujuan saya menanyakan hal seperti itu,,, terus teman saya bilang “yaelaaahhhh... gitu toh,, selamat anda berhasil membuat saya geregetan sama kamu” saya Cuma ketawa pas teman saya bilang seperti itu.
Demikian asumsi dan kenyataan yang saya alami dan amati,, sekian terima kasih.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar