Sabtu, 14 Maret 2015

Hal yang menarik dari rekaman mengatasi rasa takut gagal menurut saya adalah sebagai berikut;
·      Orang yang ingin berhasil akan lebih mudah berhasil
·      Kecepatan itu lebih penting dari ke khawatiran mengenai ketepatan
·      Saya berhasil karena saya gagal, demikian sering dan saya mengambil kekuatan saya dari sebuah kegagalan
·      Gunakan kegagalan untuk menyika diri supaya dia ingat tidak boleh mengulangi itu lagi
·      Orang-orang yang mudah berhasil lebih santai dari pada orang yang sering gagall, kalau begotu santailah menghadapi kemungkinan gagal karena berhasil dan gagal adalah dua sisi dari koin yang sama
·      Orang yang di sebut gagal sebutulnya belum berhasil sementara ini
·      Ketika kita sedang di gagalkan, kita sedang di mudahkan untuk berhasil
·      Karena keinginannya untuk menjadi yang di muliakan tuhan keinginannya lebih kecil daripada keinginannya untuk melindungi dirinya itu yang penh ketakutan dan tidak ikhlas pada rencana tuhan untuk membesarkan
·      Rasa takut gagal itu awalnya tidak baik tetapi jika anda mengunakan rasa takut itu untuk mentenagai upaya anda untuk berhasil rasa gagal itu mrnjadi berkat
·      Apapun rasa takut anda dan keinginan anda untuk berhasil sebetulnya yang paling penting adalah yang anda lakukan karena ketakutan itu, dan apa yang anda lakukan karena keinginan dan keberhasilan anda
·      Jika ada kemungkinan bagi anda untuk gagal berarti ada kemungkinan untuk berhasil jadi berfokuslah pada yang memberhasilkan lalu perhatikan apa yang terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar