Senin, 09 Maret 2015


Berikan pikiran kreatif anda atas pernyataan berikut ini;


1.      Tugas mata kuliah ini banyak
·         Kita bisa lebih giat belajar agar semua tugasnya selesai
2.      Jadwal kuliah tidak menentu
·         Lebih melatih diri agar kita lebih siap kapanpun matakuliah tersebut akan di ajarkan oleh dosen pengampunya, di karenakan jadwal kuliah tidak menentu
3.      Anda akan menemui  banyak karakter yg berbeda-beda
·         Bisa belajar untuk memahami karakter orang lain
4.      Dosen matakuliah ini killer
·         Dosen ini menguji mental dan kesabaran kita
5.      Presentasinya membosankan
·         Kita harus lebih aktif agar suasana kelas menjadi lebih asyik dan terjadi diskusi yang efektif dan tidak membosankan
6.      Di larang merokok
·         Merokok tidak baik untuk kesehatan
7.      Jangan pacaran
·         Pacaran membuat kita galau jika kita nanti putus dengan si dia
8.      Saya lagi patah hati
·         Saya bisa lebih berhati-hati lagi terhadap laki-laki dan tidak gampang percaya
9.      Saya tidak cantik/ganteng
·         Saya tidak begitu cantik, tetapi saya tetap bersyukur
10.  Saya tidak punya banyak uang
·         Saya bisa lebih hemat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar